Ketua DPRD Lampung Ikuti Aksi Gotong Royong dan Penghijauan Meriahkan Ulang Tahun Ketua PDI Perjuangan Ke-75


GK, Lampung - Ketua DPRD Lampung, Mingrum Gumay menyebutkan kegiatan ini dilakukan sebagai upaya membumikan ,melestarikan, dan merawat Pertiwi dalam rangka memeriahkan ulang tahun Ketua DPP PDI Perjuangan.

“Kader PDI Perjuangan bersama sayap partai dan simpatisan di Lampung memastikan akan terus bersama rakyat membangun semangat gotong royong dan menjaga lingkungan untuk merawat Pertiwi ” Ujar Mingrum.

Mingrum juga menyampaikan selamat ulang tahun kepada Ketua DPP PDI Perjuangan Prof. DR. (H.C) Hj. Megawati Soekarnoputri.

” Dengan bertambahnya usia, semoga selalu dilimpahkan kesehatan, panjang umur untuk terus merawat pertiwi dan melanjutkan cita cita bung Karno dalam bingkai semangat gotong royong ” Pungkasnya.

Dimata Mingrum Gumay, sosok Megawati merupakan tokoh nasional yang banyak memiliki kontribusi untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

” Kharismatik, tak kenal mengeluh, mampu menyatukan perbedaan persepsi dan pemimpin yang bersahaja, saya juga mendukung tugas baru bu mega menjadi Ketua Dewan Pengarah Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) demi mewujudkan cita – cita bung Karno ” Tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar