Sinopsis Film American Assassin: Upaya Agen CIA Balas Dendam pada Terorisme Sinopsis Film American Assassin: Upaya Agen CIA Balas Dendam pada Terorisme
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Sinopsis Film American Assassin: Upaya Agen CIA Balas Dendam pada Terorisme

Sinopsis Film American Assassin yang tayang malam ini di bioskop Trans TV. /IMDb


GARIS KOMANDO – Berikut sinopsis film American Assassin yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini Sabtu, 4 Desember 2021 pukul 23.30 WIB.

Dilansir dari situs IMDb, film American Assassin mendapatkan 2 nominasi penghargaan pada tahun 2017 dan 2018, serta mendapat rating 6,2/10. 

American Assassin merupakan film thriller Amerika dirilis pada tahun 2017, disutradarai oleh Michael Cuesta, serta ditulis oleh Stephen Schiff dan Edward Zwick.

Film American Assassin dibintangi oleh aktor kenamaan Dylan O’Brien, Michael Keaton, Sanaa Lathan, Taylor Kitsch, dan aktor kenamaan lainnya. 

Sinopsis film American Assassin berawal dari seorang yang akan melamar kekasihnya saat berlibur di Spanyol. Dia bernama Mitch Rapp, kemudian kekasihnya pun menerima lamaran tersebut.

Namun, beberapa menit kemudian dia meninggal, ketika para teroris mendarat dan menembak para turis.

Para jihadis tersebut tidak menyukai kedatangan para turis Amerika datang ke tempat tersebut.

Dari serangan tersebut, Mitch berhasil bertahan hidup, dan akan melakukan balas dendam kepada mereka.

Mitch terus berlatih fisik untuk siap menghadapi konfrontasi. Tanpa sepengetahuannya, pemerintah Amerika yang waspada terkesan dengan latihannya.

Agen CIA Irene Kennedy merekrutnya untuk tim “Black Ops” dan mengirim Mitch ke mantan Navy Seal bernama Dan Hurley untuk mengikuti pelatihan lebih lanjut.

Peristiwa dunia bergerak lebih cepat dari yang diharapkan, Dan pun membawa Mitch ke Istanbul. Di sana mereka bertemu dengan agen CIA bernama Annika.

Untuk mencegah pembangunan bom nuklir oleh para teroris, Mitch dan Annika berpura-pura menjadi pengantin baru untuk menutupi misi mereka yang sebenarnya.

Namun, ada beberapa hal yang tidak berjalan sesuai rencana. Mitch berimprovisasi.

Meskipun dia tidak mematuhi perintah langsung, improvisasinya membuahkan hasil.

Hal diluar rencana lainnya adalah Ghost, yang kini menjadi tentara bayaran dan bekerja untuk para teroris. 

Sebelumnya dia adalah anggota kelompok Dan. Rencana tak terduga lainnya lagi yaitu Annika bekerja untuk pemerintah Iran.

Terlalu banyak hal yang tidak beres dan di luar rencana agen CIA, operasi itu pun menjadi kolaborasi gabungan CIA dan Mossad (Intelijen Israel).

Pengejaran terakhir, Mitch melempar bom ke laut untuk membiarkannya meledak jauh di laut.

Dalam peristiwa tersebut, seorang pria militer Iran, yang secara diam-diam terkait dengan pembuatan bom, secara terbuka menyalahkan AS atas masalah negaranya.

Saksikan selengkapnya film American Assassintayang malam ini Sabtu, 4 Desember 2021 pukul 23.30 WIB.

Posting Komentar

0 Komentar