Polres Sukabumi Mendapat Apreasiasi Penghargaan dari Polisi Selebriti Polres Sukabumi Mendapat Apreasiasi Penghargaan dari Polisi Selebriti
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Polres Sukabumi Mendapat Apreasiasi Penghargaan dari Polisi Selebriti



Pelabuhan Ratu - Polisi Selebriti melakukan kunjungan kerja di Mapolres Sukabumi pada hari Rabu, 15 Desember 2021 dalam rangka menjalin silaturrahmi sekaligus konsolidasi kemitraan dengan Polres Sukabumi.

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Sukabumi, AKBP Deddy Darmawansyah, SH, SIK, MH., Kasatreskrim Polres Sukabumi, AKP Rizkia Fadilah, SH, SIK, Pejabat Utama Polres Sukabumi dan awak media Mitra Humas Polres Sukabumi.


Dalam kesempatan tersebut Polisi Selebriti mengapresiasi Polres Sukabumi yang diterima penghargaanya oleh Kapolres Sukabumi, Kasatreskrim Polres Sukabumi.

Dalam sambutanya Ketua Polisi Selebriti, Zandre Badak menyampaiakn bahwa ada 2 Prestasi Gemilang yang ditorehkan oleh Polres Sukabumi. 

"Kapolres Sukabumi AKBP Deddy Darmawamsyah dan jajaran telah berhasil mengungkap kasud Mafia Tanah yaitu terkait Penipuan AJB Palsu, kemudian berhasil melakukan respon cepat terhadap kasus kekerasan seksual anak (pencabilan) terhadap Bocah Berkebutuhan Khusus (Disabilitas) ini merupakan prestasi yang sangat luar biasa", tandas Zandre yang disambut gemuruh tepuk tangan.

Acara berlangsung khidmat dan lancar tetap mengedepankan Protokol Kesehatan. [Red]

Posting Komentar

0 Komentar