Babinsa Koramil Monitoring Temuan Mayat di Mess Fajar Agung Babinsa Koramil Monitoring Temuan Mayat di Mess Fajar Agung
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Babinsa Koramil Monitoring Temuan Mayat di Mess Fajar Agung



BANDAR LAMPUNG — Babinsa Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Serda Jasmin, monitoring temuan mayat di Mess Fajar Agung yang berlokasi di Jln. Raden Intan, Enggal Kota Bandar Lampung, pada Minggu (5/12/2021).

Diketahui, mayat tersebut berinisial 'HK' (48) warga Jln Pulau Singkep Gg. Kelapa Gading, Sukabumi, Bandar Lampung.

Almarhum merupakan salah satu pekerja sebagai tehnisi di Fajar Agung. Saat di konfirmasi, Babinsa Serda Jasmin mengatakan sekitar pukul 12.30 WIB, ia mendapat informasi dari scurity Mess tersebut bahwa terkait adanya temuan mayat tersebut. 

"Mendapati laporan itu, saya langsung menghubungi Inafis Polresta Bandar Lampung guna menindak lanjuti prihal temuan tersebut," Kata Babinsa Serda Jasmin.

Lebih lanjut, Babinsa menceritakan bahwa mayat tersebut di temukan oleh scurity Fajar Agung yang sempat curiga karena lampu mess yang di tempati oleh korban dalam keadaan menyala dan tercium aroma busuk di lokasi temuan.

"Menaruh rasa penasaran, sehingga scurity mencoba menghampiri dan mengetuk mess korban namun tidak di buka. Sehingga pada akhirnnya scurity mendobrak pintu dan melihat korban dalam keadaan meninggal dunia," ujar Babinsa.

Menurut informasi yang di terima Babinsa, bahwa dugaan sementara korban memiliki riwayat penyakit darah tinggi. Dan saat di temui, disamping korban di temui obat-obatan.

"Kini, mayat tersebut telah di bawa ke rumah sakit Abdul Moeloek. Dan permasalahan ini sudah dalam penanganan pihak yang berwajib," pungkas Babinsa. [Sur]

Posting Komentar

0 Komentar