Anggota Kodim 0410/KBL Ikuti Kegiatan Pembersihan TMP Tanjung Karang Anggota Kodim 0410/KBL Ikuti Kegiatan Pembersihan TMP Tanjung Karang
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Anggota Kodim 0410/KBL Ikuti Kegiatan Pembersihan TMP Tanjung Karang



BANDAR LAMPUNG — Personel Kodim 0410/KBL mengikuti kegiatan pembersihan Taman Makam Pahlawan (TMP) Tanjung Karang, dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke-76 Tahun 2021, pada Senin (13/12).

Sebelum melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial bersih-bersih TMP di laksanakan, seluruh Prajurit dan PNS Jajaran Korem 043/Gatam melaksanakan kegiatan apel pagi di halaman TMP yang dipimpin oleh Kasipers Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf. Erwin, S.E sekaligus di sampaikan pembagian sektor pembersihan kepada masing-masing kelompok, kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan kegiatan.

Pada Kesempatan Tersebut Kasipers Kasrem 043/Gatam menyampaikan, "Sesuai tema 'Hari Juang TNIAD yang ke-76 Tahun 2021' ini, TNI Aangkatan Darat Bersama Rakyat Membangun Bangsa, diharapkan keberadaan TNI dapat membantu masyarakat khususnya masyarakat Provinsi Lampung, untuk itu 7 laksanakan kegiatan ini dengan tulus ihklas dan penuh semangat," ucapnya.

Kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka memperingati Hari Juang TNIAD yang ke 76 Tahun 2021, juga dilaksanakan secara serentak di semua Kodim jajaran Korem 043/Garuda Hitam.

Hadir pada kegiatan tersebut Kasilog Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf. Benny Suharto, Kasipers Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf. Erwin, S.E, dan Anggota,PNS Jajaran Korem 043/Gatam. [Sur]

Posting Komentar

0 Komentar