25 Orang Dinyatakan Lulus Rekrutmen Proaktif Bintara Polri TA 2022 Polda Lampung 25 Orang Dinyatakan Lulus Rekrutmen Proaktif Bintara Polri TA 2022 Polda Lampung
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

25 Orang Dinyatakan Lulus Rekrutmen Proaktif Bintara Polri TA 2022 Polda Lampung



BANDAR LAMPUNG - Polda Lampung menggelar Sidang Terbuka Penetapan Kelulusan Akhir Tingkat Panda Penerimaan Rekrutmen Proaktif (Rekpro) Bintara Polri TA 2022, Rabu (29/12/2021) pagi. 

Sidang Kelulusan digelar di Gedung Subarkah SPN Polda Lampung, dipimpin oleh Irwasda Polda Lampung Kombes Pol Eddy Hermanto, di dampingi Pejabat Utama Polda Lampung.

Irwasda Polda Lampung Kombes Pol Eddy Hermanto menjelaskan, Peserta tersisa dalam sidang akhir rekrutmen Proaktif Bintara Polri TA. 2022 yaitu 35 Orang yang terdiri dari 28 Pria dan 7 Wanita, dan dinyatakan Lulus 25 Peserta terdiri dari, 23 Pria, 2 Wanita, dan tidak lulus 10 Peserta terdiri dari, 5 Pria, 5 Wanita.

Lanjut Eddy, semua sudah melewati tahap-tahap dan ini sidang akhir dan tentunya hasil yang kalian capai adalah hasil prestasi kalian.

"Jadi saya harapkan kepada yang sudah dinyatakan lulus tolong persiapkan lagi karena masih ada test-test berikutnya, dan untuk yang tidak lulus persiapkan diri kalian untuk tahun depan", tutur Eddy Hermanto.

“Kita juga patut mengapresiasi para peserta yang telah melaksanakan test dengan mengoptimalkan kemampuan diri masing-masing peserta untuk dapat lulus pada tiap tahapan test yang mereka lalui", sambungnya.

Pelaksanaan seleksi penerimaan Rekpro Bintara Polri T.A. 2022 di Polda Lampung ini berjalan dengan lancar dan tertib, dan komitmen dari seluruh panitia penerimaan yang melaksanakan kegiatan ini dengan memegang teguh prinsip ”Betah” yaitu bersih, transparan, akuntabel dan humanis. [Nnd]

Posting Komentar

0 Komentar