Tingkatkan Keamanan Wilayah Jelang Nataru 2022, Dandim 0410/KBL Bentuk 1 Peleton Tim Patroli SS-SB Tingkatkan Keamanan Wilayah Jelang Nataru 2022, Dandim 0410/KBL Bentuk 1 Peleton Tim Patroli SS-SB
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Tingkatkan Keamanan Wilayah Jelang Nataru 2022, Dandim 0410/KBL Bentuk 1 Peleton Tim Patroli SS-SB


BANDAR LAMPUNG —
Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kota Bandar Lampung. Komando Distrik Militer 0410/KBL membentuk 1 peleton tim patroli Setiap Saat Siap Bergerak (SS-SB).

Pasiops Kodim 0410/KBL, Mayor Inf Dja'far mengatakan Patroli SS-SB merupakan inisiasi Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes SE.,M.Si.,MM, yang tujuannya untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat Bandar Lampung.

"Tim patroli SS-SB ini di bentuk dalam rangka menjaga stabilitas keamanan khususnya di wilayah kota Bandar Lampung," kata Mayor Dja'far. 

Sementara itu, Dandim 0410/KBL menerangkan bahwa dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat pihaknya sengaja membentuk tim Patroli SS-SB.

"Jadi, satu peleton tim patroli SS-SB Kodim 0410/KBL di bentuknya sejak kemarin tanggal 12 nopember 2021," kata Kolonel Romas, di Bandar Lampung, Sabtu (13/11).

Lebih lanjut Dandim mengatakan, dalam 1 peleton tersebut terdiri dari 2 tim patroli yang akan terus bergerak 1 X 24 jam, guna meningkatkan stabilitas keamanan di wilayah kota Bandar Lampung.

"Tim patroli tersebut akan terus bergerak setiap harinya sebagai upaya menjaga stabilitas keamanan khususnya di wilayah kota Bandar Lampung menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022," pungkasnya. [Sur]

Posting Komentar

0 Komentar