Peduli Kondisi Jalan Di Wilayahnya, Babinsa Koramil 422-06/Sumber Jaya Melaksanakan Gotong Royong Peduli Kondisi Jalan Di Wilayahnya, Babinsa Koramil 422-06/Sumber Jaya Melaksanakan Gotong Royong
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Peduli Kondisi Jalan Di Wilayahnya, Babinsa Koramil 422-06/Sumber Jaya Melaksanakan Gotong Royong


LAMPUNG BARAT - Sertu Mirwansah Dan Serdang Kamiludin, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 422-06/Sumber Jaya jajaran Kodim 0422/LB, bersama warga masyarakat di wilayah binaannya bergotong royong membersihkan Kiri Kanan Jembatan Yang Sering Tertumpuk Sampah Di saat Banjir, Jembatan yang Di bersihkan bertepatan di pekon mekar jaya Kab. Lampung Barat, Sabtu(13/11).

“Jembatan ini sering tertimbun sampah di saat hujan deras Di pekon Mekar jaya, maka dari itu saya selaku babinsa mengajak masyarakat untuk saling bahu membahu membersihkan kanan kiri jalan," ujar Babinsa.

Sementara itu, Komandan Koramil (Danramil) 422-06/Sumber Jaya Kapten Arm Iwan Sudrajad mengatakan, "jembatan di Desa ini sangat dibutuhkan warga untuk mendukung roda perekonomian. Gotong royong yang dilakukan oleh Babinsa dan warga itu merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga binaannya," tutup Danramil. [Nnd]

Posting Komentar

0 Komentar