Karya Bakti TNI Satkowil Koramil 410-04/TKT Laksanakan Grebek Sungai dan Pembuatan Talud Warga Karya Bakti TNI Satkowil Koramil 410-04/TKT Laksanakan Grebek Sungai dan Pembuatan Talud Warga
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Karya Bakti TNI Satkowil Koramil 410-04/TKT Laksanakan Grebek Sungai dan Pembuatan Talud Warga


BANDAR LAMPUNG — Dalam rangka Karya Bakti TNI Satkowil semester II TA. 2021. Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL melaksanakan pembersihan sungai dan pembuatan talud, bertempat di RT 07 dan RT 08 LK 2 kelurahan Jagabaya-2, Wayhalim, pada Sabtu (13/11).

Karya Bakti TNI Satkowil Semester II TA. 2021 mengusung tema “Karya Bakti TNI Pengabdian Untuk Negeri”.

Danramil 410-04/TKT, Mayor Inf Sutoto mengatakan, Karya Bakti TNI Satkowil ini adalah salah satu bagian dari pembinaan teritorial yang diselenggarakan oleh Kodim 0410/KBL.

“Kegitan Karya Bakti ini bertujuan untuk mempererat kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat, sehingga terbangun soliditas yang Kokoh antara masyarakat dengan Prajurit TNI”, jelas Danramil.

Lebih lanjut, Danramil menjelaskan dalam kegiatan Karya Bakti ini kami melaksanakakan grebek sungai sekaligus membantu warga untuk membuat talud.


"Pembuatan talud tersebut merupakan swadaya masyarakat, yang mana dalam pelaksanaannya juga turut melibatkan unsur Kelurahan, Organisasi kemanusian dan warga masyarakat setempat." ungkapnya.

Sementara itu, Lurah Jagabaya-2 Bahril, S.T. menyampaikan ucapan terimakasihnya atas terselenggaranya Karya Bati TNI di wilayah kelurahan Jagabaya-2.

"Atas terselenggaranya kegiatan ini, semoga kedepannya akan terjalin kerjasama yang lebih baik lagi antara TNI dengan masyarakat," pungkasnya. [Sur]

Posting Komentar

0 Komentar