Kapolda Lampung Pimpin Sertijab Kapolres Pringsewu dan Kapolres Mesuji Kapolda Lampung Pimpin Sertijab Kapolres Pringsewu dan Kapolres Mesuji
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Kapolda Lampung Pimpin Sertijab Kapolres Pringsewu dan Kapolres Mesuji



BANDAR LAMPUNG - Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno pimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) kapolres Pringsewu dan kapolres Mesuji di lapangan apel Mapolda Lampung, Kamis (18/11/2021) pagi.

Dalam sambutannya Hendro menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada rekan-rekan kapolres atas kinerja dan loyalitas, dedikasi dan pengabdian yang telah di berikan kepada Polda Lampung.

Mutasi jabatan adalah hal yang biasa dalam rangka regenerasi dan tour of duty organisasi, untuk di berikan kesempatan yang sama kepada seluruh personil Polri dengan tetap mengacu pada penilaian dan kompetensi.

"Saya sebagai Kapolda Lampung mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada AKBP Hamid Andri Soematri dan AKBP Alim atas kinerja, loyalitas, dedikasi, pengabdian dan pencapaian yang telah di berikan kepada Polda Lampung terutama dalam penanganan Covid-19 di Provinsi Lampung," kata Hendro.

Lanjut Hendro, kepada pejabat baru AKBP Reo Cahyowidi dan AKBP Yuli Haryudo, selamat bertugas dan segera bekerja dengan baik sesuai dengan pakta integritas dan sumpah yang baru di ucapkan dengan latar belakang pengalaman tugas, berikan kontribusi yang lebih baik bagi Polda Lampung.

"Jalin sinergitas dan soliditas dengan pemerintah daerah dan Instansi terkait dalam upaya pencapaian percepatan vaksinasi Covid-19 guna mendukung program pemerintah terkait pemulihan ekonomi nasional," tegasnya. [Nnd]

Posting Komentar

0 Komentar