Brimob Lampung Ziarah Makam Pahlawan Sambut HUT ke -76 Korps Brimob Polri Brimob Lampung Ziarah Makam Pahlawan Sambut HUT ke -76 Korps Brimob Polri
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Brimob Lampung Ziarah Makam Pahlawan Sambut HUT ke -76 Korps Brimob Polri


BANDAR LAMPUNG –
Dalam rangkaian kegiatan menyambut HUT ke-76 Korps Brimob Polri, Satbrimob Polda Lampung melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Tanjung Karang Bandar Lampung, Jum’at 12/11.

Dalam kegiatan Upacara Ziarah Rombongan tahun ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan prosedur yang sesuai dengan protokol kesehatan dalam usaha pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19), dengan jumlah perwakilan peserta Upacara Ziarah Rombongan dibatasi dan disesuaikan prosedur protokol kesehatan. 

Komandan Satuan Brimob Polda Lampung Kombes Pol Wahyu Widiarso Suprapto, S.IK., M.Si memimpin Prosesi ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, kemudian dilanjutkan dengan penempatan karangan bunga oleh inspektur upacara dan acara dilanjutkan dengan tabur bunga ke setiap pusara para pahlawan.

Kegiatan Ziarah Rombongan ini diikuti oleh Para Pejabat Utama Satuan Brimob Polda Lampung sebagai peserta Upacara, para Perwira dan perwakilan personel Satuan Brimob.

Ditemui usai pelaksanaan Upacara Ziarah Rombongan, Komandan Satuan Brimob Polda Lampung Kombes Pol Wahyu menyampaikan bahwa selain mendo’akan dan mengenang jasa para pahlawan, kegiatan ini juga merupakan rangkaian acara peringatan HUT Koprs Brimob Polri yang ke-76 tahun yang jatuh pada tanggal 14 November.

Kegiatan ziarah ini adalah wujud penghargaan dan penghormatan Kepolisian Negara Republik Indonesia Khususnya Satuan Brimob terhadap jasa-jasa para pahlawan, yang telah berkorban jiwa dan raga untuk merebut kemerdekaan dari tangan penjajah. "Jangan pernah lupakan sejarah" ucap Kombes Pol Wahyu. [Nnd]

Posting Komentar

0 Komentar