Fauzi Malanda Nahkodai Partai BINAR Provinsi Lampung Fauzi Malanda Nahkodai Partai BINAR Provinsi Lampung
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Fauzi Malanda Nahkodai Partai BINAR Provinsi Lampung

SOSOK

Bandar lampung, Senin 4 Oktober 2021

Fauzi Malanda sedang memeriksa data Pengurus Partai BINAR Lampung

LAMPUNG - Menghadapi Pemilu Tahun 2024 yang akan datang, tampak oleh kita banyaknya Partai baru bermunculan, siap bertarung dalam pesta demokrasi.

Fauzi Malanda, salah satu Tokoh Masyarakat Lampung yang dikenal memimpin dibeberapa organisasi di tingkat Nasional, juga mendapat Kepercayaan dan Amanah dari Partai Bintang Bersinar (BINAR) Dewan Pimpinan Pusat untuk menakhodai Partai BINAR sebagai Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Lampung dari Seorang Pendirinya yang arib serta bijaksana, BUSTAMAN BARAGBAH, serta mendapat persetujuan Pengurus Pusat Lainnya.

Fauzi yang akrab dipanggil 'Buya' ini mengatakan, "Amanah untuk menakhodai Partai ini bukanlah persoalan yang dianggap enteng. Namun jika kita menerima dengan tulus, maka semua itu terasa ringan," ucapnya.

Provinsi Lampung memiliki 15 daerah Tingkat 2, dan diketahui 14 DPD PARTAI BINTANG BERSINAR telah terbentuk, satu Kabupaten/Kota Metro masih menyusun kepengurusan.

"Sebagai Partai yang baru lahir, tentunya kami membuka kesempatan kepada masyarakat untuk bergabung di BINAR, kita besarkan Partai kita ini dengan lebih mengutamakan rasa kekeluargaan, dan kita Jauhi Sistim Komando. Artinya, jika Partai ini menjadi besar, maka itu besar karena kita Bersama," tuturnya.

Fauzi Malanda berharap kepada seluruh Ketua DPD BINAR Se-Lampung, terus bekerja, lakukan dengan tulus dan jangan ada rasa keterpaksaan, "Jika kita tulus, tentunya nikmat yang kelak kita dapat rasakan. Sebagai Partai baru, Insyallah Partai ini komitmen dan bekerja decara Profesional untuk kita semua." Tutupnya. [Red]

Posting Komentar

0 Komentar