Kasi Intel Kasrem 043/Gatam Hadiri Pemusnahan Barang milik Negara Hasil Penindakan KPBC TMP B Bandar Lampung Kasi Intel Kasrem 043/Gatam Hadiri Pemusnahan Barang milik Negara Hasil Penindakan KPBC TMP B Bandar Lampung
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Kasi Intel Kasrem 043/Gatam Hadiri Pemusnahan Barang milik Negara Hasil Penindakan KPBC TMP B Bandar Lampung

 

LAMPUNG7COM | Kasi Intel Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Agus Agus Wahyudi S.I.P menghadiri kegiatan Pemusnahan Barang Milik Negara Hasil Penindakan KPBC TMP B Bandar Lampung bertempat di CFS  ( Countener Fleight  Station Pelindo) Jl Yos Sudarso Pelabuhan Panjang Bandar Lampung, Selasa (28/9/2021).

Kegiatan pemusnahan barang milik negara hasil Penindakan ini merupakan hasil dari kegiatan bea dan cukai dari bulan Juli 2020 sd bulan mei 2021, Ini merupakan hasil kerja keras bea cukai dan sinergitas dan kerjasama dari para stakholder dan dukungan dari pemerintah Provinsi Lampung.

Kegiatan ini bertujuan untuk menekan masuknya barang ilegal  ke wilayah provinsi Lampung yang akan berdampak merugikan pendapatan negara.

Adapun barang milik negara hasil penindakan yang di musnahkan berupa barang kiriman, Laptop 164 unit , Majalah pornografi, 1.232 botol minuman keras dan 29.6 juta batang rokok secara simbolis oleh Gubernur dan forkopimda Lampung.

Kemudian Gubernur Lampung dalam sambutan nya menyampaikan atas nama pemerintah provinsi Lampung untuk yang kedua kalinya saya menghadiri kegiatan ini dan saya apresiasi atas target yang di capai ini semua berkat kerjasama kita semua terutama direktorat bea dan cukai.

"Lampung ini bukan penghasil narkoba tapi ini terbesar ada apa karena Lampung pintu masuk dari berbagai daerah melalui jalur darat maupun laut", ucap Gubernur Lampung  Arinal Djunaidi.

Pada kegiatan ini dihadiri oleh Gubernur Lampung Bpk Ir H Arinal Djunaidi, Kapolda Lampung di wakilkan Dirpolairud  Lampung Kombes pol Sis Mulyono, Danlanal Lampung, Kolonel Laut (P) Nuryadi, Kepala Kantor pengawasan dan pelayanan bea dan cukai tipe madya pabean B Bandar Lampung ibu Esti Wiyandari, kepala kantor beacukai Sumatra bagian barat bpk Ashar Rasidi, Dandenpom II/3 Lampung Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, Kadinkes Prov Lampung  DR dr Hj. Reihana M.kes, Aspidsus Kejati Lampung di wakilkan Bpk Saubari Kordinator Pidsus Kejati Lampung.[Sur] 

Posting Komentar

0 Komentar