Gadis Kecil Tenggelam di Bendungan Way Sekampung Gadis Kecil Tenggelam di Bendungan Way Sekampung
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Gadis Kecil Tenggelam di Bendungan Way Sekampung


Pringsewu -
Dua gadis kecil tenggelam di area genangan bendungan Way Sekampung pekon Pamenang kec. Pagelaran kab. Pringsewu pada hari Jumat, 24/9/2021 sore.

Menurut Sabar (40) warga pekon Pamenang sebagai saksi mata menerangkan bahwa korban yang bernama Aulia Nurul Khotomah (14) dan Jihan Nur Sari (14) yang merupakan warga pekon Pamenang, pada sore itu sempat bermain disamping rumah saksi sekitar jam 4 sore.

Setengah jam kemudian kedua gadis kecil tersebut pergi dari samping rumahnya, namun selang beberapa waktu kemudian datang Jumiati yang merupakan ibu dari salah seorang gadis kecil itu untuk mencari anaknya.

Setelah Jumiati berkeliling mencari namun tidak kunjung bertemu dengan anaknya, lalu warga datang untuk membantu pencarian disekitar bendungan Way Sekampung dan mendapati petunjuk berupa barang milik kedua gadis kecil itu berupa Hp, sandal, dan jilbab ditepian lokasi genangan bendungan way sekampung.

Kemudian warga langsung mencari dilokasi genangan sedalam kurang lebih 2 meter dengan cara menyelam, lalu sikira jam 5 sore kedua gadis kecil itu ditemukan tenggelam. Lalu warga membawa keduanya ke Puskesmas Bumiratu  dan oleh pihak puskesmas korban Atasnama Aulia Nurul Khotomah binti Kimanto dinyatakan sudah meninggal dunia.

Dan korban atasnama Jihan Nur Sari binti Satim masih ada denyut nadinya kemudian dibawa ke RSUD Pringsewu, setelah sampai di RSUD Pringsewu oleh pihak rumah sakit korban dinyatakan meninggal dunia.

Kasus tenggelamnya kedua korban tersebut di bendungan Way Sekampung, kini sudah ditangani oleh Kepolisian setempat untuk cek tempat kejadian perkara (TKP), mengumpulkan keterangan saksi dan barang bukti. [Sur]

Posting Komentar

0 Komentar