Azizah: "Saya dihipnotis oknum driver Maxim"


Bandar Lampung -
Azizah warga Bumi Waras kota Bandar Lampung mengalami nasib apes saat memesan jasa aplikasi angkutan Maxim pada Minggu siang, 19/9/2021.

Gadis cantik berjilbab itu menjadi korban hipnotis saat ia hendak berangkat dari rumahnya menuju kampus Bunda Delima di Tanjung Gading kota Bandar Lampung.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, azizah menjelaskan kronologis kejadian saat ia memesan jasa aplikasi angkutan Maxim dan mendapatkan driver yang tertera di aplikasi dengan nama Muhammad Rendi.

"Waktu saya mau kekampus Bunda Delima, saya pesan jasa aplikasi Maxim. Lalu saya dapet lah driver namanya Muhammad Rendi dan saya gak tau berapa nomor platnya", kata Azizah menceritakan kejadian.

Lebih lanjut Azizah bercerita, "awalnya saat driver telah tiba, saya mau mengbatalkan orderan karena drivernya ngotot. Tapi hp saya direbut oleh driver itu dan dia nyuruh saya naik".

"Selanjutnya saya bukan diantar pada tujuan saya ke kampus Bunda Delima, tapi saya dibawanya muter-muter jauh sampai di Way Halim. Kemudian saya diturunkan di Way Halim", kata Azizah.

Kemudian korban ditinggal di Way Halim dan ketika si driver telah pergi barulah Azizah sadar jika handpone serta dompetnya sudah tidak ada.

"Ada orang yang menegur saya dan menanyakan kok kayak orang linglung mbak dari tadi saya tanya, kemudian saya pinjem hp orang itu dan coba menghubungi nomor saya yang dibawa driver maxim itu. Namun nomor hp saya sudah tidak aktif lagi", cerita Azizah.

Atas kejadian yang dialaminya, kini Azizah yang didampingi oleh keluarga melaporkan kejadi tersebut ke Mapolresta Bandar Lampung. [Sur]

Posting Komentar

0 Komentar