Deklarasi Panjang Cycling Club Gelar Aksi Kemanusiaan Donor Darah Massal Bersama DDS Bandar Lampung Deklarasi Panjang Cycling Club Gelar Aksi Kemanusiaan Donor Darah Massal Bersama DDS Bandar Lampung
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Deklarasi Panjang Cycling Club Gelar Aksi Kemanusiaan Donor Darah Massal Bersama DDS Bandar Lampung


Bandar Lampung -
Panjang Cycling Club (PCC) berkolaborasi dengan Komunitas Donor Darah Sukarela Bandar Lampung (DDSBL) mengadakan kegiatan Donor Darah Massal dalam rangka Deklarasi dengan tema "Memberi Darah, Membantu Orang Lain & Menyelamatkan Nyawa Orang Lain" pada hari Minggu 19 September 2021.

Bekerjasama dengan UTDP Provinsi Lampung ini di gelar di Lapangan Baruna Kec. Panjang Kegiatan Donor Darah Massal berjalan sesuai protokol kesehatan dan tetap dipatuhi dengan ketat, mulai dari pendonor, tamu undangan dan panitia.

Ketua Umum Panjang Cycling Club (PCC) Bp.Momon Santoso mengatakan "kegiatan donor darah merupakan wujud kepedulian sosial terhadap sesama, oleh karena itu saya sangat mengaharapkan keterlibatan komunitas2 lain untuk bergabung dalam kegiatan kemanusiaan ini, karna setetes darah yang diberikan dapat membantu orang lain & menyelamatkan nyawa orang lain"

Ditambahkan oleh Ketua Umum Donor Darah Sukarela Bandar Lampung (DDSBL) Bp.Arifin Indrajaya S.Sos mengatakan " Keberadaan kami komunitas donor darah sebagai penghubung bagi masyarakat yang membutuhkan darah, pelayanan kesehatan dan kesenjangan sosial".

Antusias masyarakat umum serta kekompakan komunitas sepeda PCC dengan Sekretaris Umum Bp.Sofian mengatakan "Alhamdulillah kami sangat bersyukur dengan adanya aksi donor darah massal ini dan deklarasi komunitas PCC dapat berbagi tanpa mengurangi serta bermanfaat untuk orang lain".

Koordinator darah DDSBL, Wakil Ketua Umum Bp Lukman Hakim mengatakan "terdapat 96 peserta donor yang melakukan registrasi baik secara online ataupun datang langsung ke lokasi acara, dan alhamdulillah Donor Darah Massal berhasil mengumpulkan 84 kantong darah, dari komunitas Panjang Cycling Club dan masyarakat Panjang dan 12 yang belum masuk kriteria untuk layak donor". [Sur]

Posting Komentar

0 Komentar