Aksi Heroik Seorang Polwan Melawan Perampok Bersenjata Api Dengan Tangan Kosong Aksi Heroik Seorang Polwan Melawan Perampok Bersenjata Api Dengan Tangan Kosong
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Aksi Heroik Seorang Polwan Melawan Perampok Bersenjata Api Dengan Tangan Kosong


Banten -
Insiden pencurian terjadi di salah satu minimarket Ciceri, Kota Serang, pada Jumat (17/9/2021) sekitar pukul 12.14 WIB.

Tindak pidana pencurian itu terjadi pada saat warga sedang menunaikan ibadah Salat Jumat.

Tersangka melakukan aksi dan sempat melepaskan tembakan ke kasir minimarket. Peluru mengenai tangan sehingga mengakibatkan luka ringan.

“Saya kaget begitu kepergok mengutil, terus orangnya langsung nodong pake pistol dan saya sempat menghindar tapi tetap mengenai tangan saya” ujar kasir indomart yang menjadi korban, dalam keterangan yang di terima gariskomando.com pada Jumat (17/9/2021).

Pada saat bersamaan, Seorang Polwan dari Polda Banten mendekati tempat kejadian perkara karena kejadian tersebut sempat membuat ramai keadaan sekitar.

"Ya, saya sedang melintas di depan Indomaret, kok ramai ya, seketika saya turun bersama rekan saya” tutur Aipda Dian yang berdinas di satker Rorena Polda Banten.

Barang bukti yang berhasil didapatkan pada saat diamankan yaitu beberapa minyak wangi, baby oil, sabun sebanyak lima buah,  KTP , dan 1 pucuk Senjata Air Soft Gun.

Untuk menghindari amukan warga, tersangka berhasil diamankan oleh Aipda Dian yang berdinas di Rorena Polda Banten dan Briptu Ira berdinas di Ditlantas Polda Banten dengan memborgol dan memasukkan ke dalam mobil, selanjutnya di bawa ke Polres Serang Kota untuk dilakukan proses hukum.

Kini Tersangka dan barang bukti telah di amankan di Mapolres serang kota guna menjalani pemeriksaan dan proses hukum selanjutnya. [red]

Posting Komentar

0 Komentar