Seorang Pria Tewas Ditempat, Setelah Menabrak Pembatas Jalan


Banten -
Seorang pria bernama M. Rizki warga Perum Bukit Permai, Kecamatan Serang, Kota Serang tabrak pembatas jalan di Ciracas Serang.

Pria tabrak pembatas jalan di Ciracas Serang tepatnya di di Jalan raya Perum Citraland tepatnya di Kelurahan Serang, Kecamatan Serang, Kota Serang.

Insiden tersebut bermula saat motor Honda Supra Fit yang dikendarai M. Rizki membonceng M. Rama Anggara berjalan dari arah gerbang Perumahan Citraland Ciracas diduga kendaraan dengan kecepatan tinggi.

“Tiba ditempat kejadian di jalan menikung kendaraan sepeda motor Honda milik korban hilang kendali kemudian menabrak pembatas jalan hingga terjatuh dan masuk ke jalur berlawanan,” kata AKP Irfan, saat dikonfirmasi awak media Jum'at (17/9/2021).

Menurut Irfan, kecelakaan tersebut hanya menewaskan Rizki. Sedangkan, rekannya mengalami luka-luka kemudian dievakuasi ke RSUD dr. Drajat Prawiranegara untuk mendapatkan perawatan.

“Korban meninggal cuma satu orang,” jelasnya.

Kendaraan yang terlibat mendapatkan kerusakan diamankan di kantor unit Laka Lantas Polres Serang Kota untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

“Motor sudah kita amankan di unit Laka Satlantas Polres Serang Kota,” tutupnya. [Red]

Posting Komentar

0 Komentar