Kapolda Lampung Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Graha Wangsa


Bandar Lampung - Kapolda Lampung Irjen Pol. Hendro Sugiatno Mengecek pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Gerai Presisi Polda Lampung di Graha Wangsa, Jl. Yos Sudarso, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Teluk Betung Selatan. Kamis (19/8/2021).

Pada kesempatan itu, Kapolda Hendro mengecek satu persatu pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Biddokkes Polda Lampung, mulai dari proses pendaftaran hingga pelaksanaan vaksinasi.

Disamping itu, Kapolda juga memastikan agar dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat, terutama memakai masker dan menjaga jarak serta tidak berkerumun.

Ketika ditanya tentang capaian yang sudah di vaksin oleh Gerai Vaksinasi Polda Lampung, Hendro menjelaskan, hingga hari ini sudah mencapai 240.000 orang yang di vaksin oleh Biddokkes Polda Lampung.

"Hingga hari ini Kamis (19/8/2021), Polda Lampung telah memvaksin lebih kurang 240 ribu orang," jelas Kapolda.

Menyinggung tentang pengawasan tarif tes PCR, Kapolda mengatakan bahwa Polda Lampung, Polres beserta jajarannya berkomitmen untuk mengawasi pemberlakuan tarif Tes PCR tersebut untuk wilayah Lampung.

"Saya sudah sampaikan kepada seluruh fasilitas kesehatan yang ada di Provinsi Lampung yang mengadakan Tes PCR agar mengikuti peraturan pemerintah tentang tarif Tes PCR di luar Jawa dan Bali, dan Polda Lampung beserta jajarannya akan mengawasi pelaksanaan peraturan pemerintah tersebut," pungkas Hendro Sugiatno. | red

Posting Komentar

0 Komentar