Kapolda Lampung Menghadiri Penyerahan Oksigen 13,5 Ton


Bandar Lampung -
Kapolda Lampung Irjen Pol. Hendro Sugiatno didampingi Wakapolda beserta PJU Polda Lampung menghadiri penyerahan secara simbolis oksigen liquid untuk masyarakat Lampung dari Tanoto Foundation melalui Polda Lampung, Senin ( 9/8/2021).

Penyerahan oksigen cair secara simbolis untuk masyarakat Lampung tersebut di serahkan oleh Direktur Eksternal Affairs, Ari Gudadi kepada Kapolda Lampung yang di dampingi oleh Wakapolda di halaman Mapolda Lampung.

Dalam sambutannya Kapolda mewakili masyarakat Lampung mengucapkan ribuan terimakasih atas bantuan dan partisipasi semua pihak termasuk Tanoto Foundation yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat Lampung dalam menekan penyebaran covid-19.

"Saya mewakili masyarakat Lampung mengucapkan ribuan terimakasih kepada Tanoto Foundation yang telah peduli terhadap sesama, terutama masyarakat Lampung dalam ketersediaan oksigen untuk masyarakat Lampung yang membutuhkan," ujar Hendro.

Menurut Kapolda oksigen cair tersebut nantinya akan kita distribusikan ke rumah sakit - Rumah sakit yang menangani pasien covid-19 di seluruh wilayah Provinsi Lampung.

"Nanti oksigen ini akan kita distribusikan ke Rumah sakit di seluruh Lampung termasuk rumah sakit di kabupaten/kota yang merawat pasien covid-19," jelas Hendro.

Disisi lain Direktur Eksternal Affairs Adi Gudadi mengatakan Tanoto Foundation telah membantu oksigen dibeberapa daerah diantaranya Jogjakarta, Jawa barat, Sumatra barat dan Lampung.

"Alhamdulillah kita sudah membantu oksigen liquid untuk beberapa daerah dan hari ini kita bantu untuk masyarakat Lampung" kata Ari

Untuk Lampung ini Tanoto Foundation menghibahkan oksigen liquid sebanyak 13,5 ton yang akan diperuntukkan bagi masyarakat Lampung yang terpapar covid-19. | red

Posting Komentar

0 Komentar