Babinsa kamp Menanga Siamang Beserta Aparatur Kampung Melakukan Pendisiplinan Protokol Kesehatan


Way Kanan - 
Babinsa kamp Menanga siamang,Serda Nainggolan, SH., beserta aparatur Kampung Menanga siamang kec Banjit kab way kanan mengadakan pendisiplinan protokol kesehatan.

Salah satu protokol kesehatan yg sangat jelas bisa dilihat di tempat umum adalah memakai masker,namun banyak kita jumpai di tengah2 masyarakat baik di jalan di pasar ditempat keramainan lainnya penggunaan masker tidak benar, misalnya masker hanya di dagu bahkan ada yg bawa masker namun tidak dipakai.

Oleh sebab itu Babinsa kamp Menanga siamang beserta aparatur kampung mendisiplinkan pemakaian masker bagi warga yg keluar rumah.

Melihat perkembangan penularan virus covid 19 saat ini sudah sangat meresahkan warga dan sangat berpengaruh terhadap ekonomi warga.sangatlah penting peran Babinsa dan aparatur kampung mengupayakan dgn berbagai cara utk memutus mata rantai penularan virus covid 19 agar warga bebas beraktivitas kembali seperti sebelumnya.

Sejauh ini di kamp Menanga siamang belum ada warga yg terinveksi virus covid 19,maka dari itu perlu dipertahankan dgn mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan ini diterima dgn baik oleh seluruh warga kampung Menanga siamang kec Banjit kab way kanan. | yes

Posting Komentar

0 Komentar