Patroli Blue Light Evakuasi Seorang Ibu dan 2 Anaknya Yang Berjalan Dibahu Jalan Tol Km 114 Jalur B



Pesawaran |
Pukul 16.11 WIB saat Induk 03 Tol Bakter melaksanakan Patroli Blue Light di Jalur Jalan Tol Trans Sumatera Km 114 Jalur B, cuaca hujan deras melihat seseorang yang sedang berjalan di bahu jalan Tol Km 114 B, mengarah kearah selatan, karna hujan deras, pandangan terbatas dan tidak jelas, dan Induk 03 menghimbau menggunakan public address untuk pengguna jalan agar keluar jalan Tol sebab dapat membahayakan pengguna jalan Tol lainnya dan dapat mengakibatkan lakalantas. Sabtu, 26/12/2020.

Pada saat Patroli Blue Light mendekati, ternyata ditemukan seseorang ibu Marpuah Sari (31) dan kedua anaknya Rafli Sahnurahman (11) dan Shila Ramadhani (9) yang berjalan sambil menangis serta kedinginan akibat hujan yang cukup deras. Dihampiri dan mengatakan ia melarikan diri usai bertengkar dengan suaminya (Yusuf Naflalia, 27 tahun) akan pergi menuju Jakarta.

Lalu Induk 03 Tol Bakter dengan jumlah 3 personel membantu dan mengevakuasi ketiga orang tersebut dan menaikkan ketiga orang tersebut kedalam mobil patroli dan selanjutnya Induk 03 Tol Bakter membawa ibu dan kedua anaknya ke Polsek Tegineneng untuk dibantu proses perjalanannya dan dievakuasi sementara oleh Polsek, Tegineneng, Polres Pesawaran serta untuk membantu menghubungi keluarganya. | red



Posting Komentar

0 Komentar