Wanteror Gegana Patroli Cipta Kamtibmas Titik Titik Rawan Kriminal


 Bandar Lampung –
Sabtu 26/12/20 personil Detasemen Gegana Satbrimob Polda Lampung yang tergabung dalam Satgas Ops Lilin Krakatau 2020 Polda Lampung melaksanakan Patroli Kamtibmas di titik titik Rawan Kriminalitas.

Menindak lanjuti perintah Komandan Satuan Brimob Polda Lampung Kombes Pol Donyar Kusumadji, S.IK yang di wakili oleh Wadanden Gegana Selaku Kasubsatgas BanOps Brimob Akp Sugeng Sumanto, SE., MH bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Brimob Kepada Masyarakat dimana sedang berlangsung nya operasi Lilin Krakatau 2020 Polda Lampung maka dari itu dengan kehadiran kita disana bisa meminimalisir segala bentuk kriminalitas baik C3 maupun tindakan premanisme serta kejahatan lainnya.

Dalam Kegiatan Patroli dibawah pimpinan Aipda Hanafi selaku Danru Patroli menekanan Kepada setiap personil yang melaksanakan Kegiatan patroli agar selalu siap siaga menyikapi segala kejadian yang ada di Bandar Lampung dimana ada beberapa titik rawan kriminal yang harus diwaspadai selain itu Bangsa Indonesia juga masih menghadapi situasi Pandemik Covid – 19 yang belum juga usai dan sesuai Maklumat Kapolri untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Kegiatan Patroli yang di laksakan di wilyah hukum Polsek Tanjung Karang Barat ini juga bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas serta menumbuhkan kesadaran kepada masyarakat tentang protokol kesehatan ditengah wabah Covid 19 untuk senantiasa menjaga kesehatan & selalu menjaga jarak serata jangan lupa memakai masker jika sedang diluar rumah serta mencuci tangan di setiap selesai melaksanakan aktivitas. | Yesi

Posting Komentar

0 Komentar