Perlahan Tapi Pasti, Rangka Besi Cor Jembatan Di Desa Budi Lestari Mulai Dipasang


GK, LAMPUNG SELATAN
- Perlahan tapi pasti kini proses pembangunan jembatan beton di desa budi lestari kecamatan tanjung bintang kabupaten lampung selatan memasuki tahap pemasangan rangka besi yang dilakukan anggota satgas tentara manunggal masuk desa (TMMD) Kodim 0421/Lampung Selatan bersama masyarakat setempat pada Rabu (15/05/2024).

Memasuki  Hari Ke-8  Pengerjaan Sasaran Fisik oleh satgas TMMD Kodim 0421/Lampung Selatan memasuki tahap pemasangan rangka besi.

Kapten Inf Tarekat sebagai Komandan SSK dan TMMD Kodim 0421/LS menjelaskan, Semoga dengan dikerjakannya jembatan tersebut, bisa mempermudah warga dalam meningkatkan ekonomi dan memperlancar transportasi pertanian mereka dengan menggunakan kendaraan bermotor guna membawa hasil pertaniannya.

Ditambahkannya, Cuaca akhir-akhir ini sangat mendukung dalam proses pengecoran jembatan, hal itu menjadi kesempatan anggota satgas TMMD dan Masyarakat dalam menyelesaikan pembangunan jembatan beton tersebut.

"Anggota satgas TMMD masih semangat terus bergotong royong bersama masyarakat untuk menyelesaikan dengan cepat pembangunan jembatan agar segera dapat dimanfaatkan warga," tambahnya.

"Kami upayakan pekerjaan pembangunan jembatan dapat selesai dengan cepat dan tetap menjaga kualitas agar dapat segera dimanfaatkan warga setempat," jelas Danramil,[Feby]

Posting Komentar

0 Komentar