Sisihkan Gaji, Dua Bhabinkamtibmas Polresta Bandar Lampung Berikan Sarapan Pagi Gratis


GK, Bandar Lampung - Aiptu Rahmat Kartolo dan Aiptu Akhmad Gufron, dua Bhabinkamtibmas asal Polsek Teluk Betung Timur, Polresta Bandar Lampung menyisihkan sebagian pendapatannya untuk bisa berbagi terhadap sesama. 

Keduanya memberikan sarapan pagi gratis kepada masyarakat sekitar dan pengguna jalan yang melintas di jalan RE Martadinata, Keteguhan Kecamatan Teluk Betung Timur Kota Bandar Lampung, pada Jumat (10/11/2023) pagi. 

Inisitif keduanya, merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama serta wujud syukur atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa. 

Sejumlah masyarakat sekitar dan pengguna jalan merasa sangat senang dan antusias, ini terlihat dari banyaknya masyarakat yang sarapan di lokasi tersebut.

Semangat keduanya ini, terlihat dengan berdiri dipinggir jalan sembari mengarahkan dan memberitahu sejumlah pengguna jalan untuk bisa makan secara gratis. 

Aiptu Rahmat Kartolo, Bhabinkamtibmas Kelurahan Keteguhan berharap dengan adanya kegiatan ini bisa membantu meringankan beban sesama dan memberikan dampak positif bagi masyarakat. 

"Ini adalah kali pertama kami berdua melakukan kegiatan berbagi makan secara gratis, tapi kedepan kami berkomitmen akan terus melakukan kegiatan serupa" ungkap Aiptu Rahmat.

Kasat Binmas Polresta Bandar Lampung AKP Kurmen Rubiyanto mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Berkah, yang dilakukan oleh dua Bhabinkamtibmas asal Polsek Teluk Betung Timur ini, harapannya bisa berdampak positif bagi masyarakat, hadirnya Polri ditengah tengah masyarakat dan setidaknya bisa meringankan beban bagi sesama. 

"Semoga apa yang telah dilakukan oleh dua Bhabinkamtibmas ini, bisa bermanfaat dan dapat terus dilakukan" Ungkap AKP Kurmen. [Feby]

Posting Komentar

0 Komentar