Ju'mat Curhat di Pasar Liwa, Kapolres Lampung Barat Edukasi Persatuan dan Persaudaraan di tengah Tahun Politik



GK, Lampung Barat – Kapolres Lampung Barat AKBP Riki Widiya Muharom S.H.,S.I.K., melaksanakan kegiatan jum’at curhat perdana di terminal Pasar Liwa, kecamatan Balik Bukit, (24/11/23)

Dalam kegiatan tersebut hadir diantaranya Lurah Pasar Liwa, Dishub (Kepala Terminal Liwa), 
Kasat lantas, Kanit Regident, para Kanit Sat Binmas Polres dan Polsek beserta Anggota, para Pedagang, Sopir dan tukang ojek Pasar Liwa.

Dalam sambutanya Barat AKBP Riki Widiya Muharom S.H.,S.I.K memperkenalkan diri sebagai Kapolres yang baru, serta mengajak semua kalangan terutama para pedagang yang ada dipasar liwa untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya. Kapolres juga mengajak kepada masyarakat agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan meski berbeda pilihan pada pemilu mendatang.

“Saya berharap kepada bapak-bapak dan ibu ibu sekalian meskipun diantara kita berbeda pilihan, baik presiden maupun calon legislatif, kita harus tetap menjaga persatuan dan persaudaraan, jangan karena berbeda pilihan kita jadi bermusuhan padahal satu keluarga,” tutur Kapolres.

Ada beberapa penyampaian dari para pedagang dan tukang ojek kepada kapolres lampung barat diantaranya adalah, nomor telpon darurat polres, banyak orang gila yang meresahkan masyarakat dan terakhir agar polres melakukan pendataan pada ojek konvensional dan diberikan rompi khusus.

“Untuk nomor darurat kepolisian bapak bisa menghubungi 110 online selama 1x24jam, kemudian untuk adanya orang gila yang meresahkan nanti kami akan lakukan koordinasi dengan dinas sosial agar secepatnya ditangani, dan yang terakhir adalah untuk tukang ojek konfensional nanti akan dilakukan pendataan dan untuk rompi nanti akan kita usahakan,” tutup Kapolres. (Red/rls)

Posting Komentar

0 Komentar