Walikota Bandar Lampung Membuka dan Memberi Sambutan Pada Hari Santri Nasional


GK, Lampung - Walikota Bandarlampung Hj. Eva Dwiana membuka dan memberi sambutan dalam kegiatan Nahdlatul Ulama (NU) Duta Santri pada Hari Santri Nasional di aula semergou pemerintah kota Bandarlampung pada Minggu (22/10/2023) sekitar pukul 10.00 wib. 


Dalam sambutannya Walikota Bandarlampung mengucapkan selamat hari Santri Nasional semoga santri menjadi lebih maju dan menjadi kebanggan kota Bandarlampung, Negar dan bangsa Indonesia.



Pemerintah kota (Pemkot) Bandarlampung siap mendukung semua kegiatan santri di kota Bandarlampung dalam memajukan dan mensejahterakan santri dalam menimba ilmu untuk lebih baik lagi, ucap walikota.



Juara ll duta santri kota Bandarlampung M.Risky mengatakan bersyukur telah menjadi duta santri Bandarlampung 2023. Kedepannya seluruh santri di kota Bandarlampung menjadi penerus Bangsa yang mampu memajukan negara dalam segala bidang, jelasnya.



Kegiatan tersebut dihadiri walikota Hj. Eva Dwiana, Sekretaris Kota bandarlampung, Ketua NU Kota Bandarlampung Drs. H Makmur, M.Ag, Ketua Tanfidziyah Ichwan Adji Wibowo [red]

Posting Komentar

0 Komentar