Bantu Padamkan Api, Puluhan Polisi di Bandar Lampung Datangi TPA Bakung


GK, Bandar Lampung – Puluhan personel Polresta Bandar Lampung mendatangi TPA Bakung yang terletak di Kelurahan Bakung, Teluk Betung Barat, Kota Bandar Lampung, pada Selasa (17/10/2023) pagi. 

Kedatangan puluhan Polisi ini guna membantu memadamkan sejumlah titik api yang masih ada di lokasi TPA tersebut.

Tak hanya personel yang diterjunkan, mobil water canon milik Polresta Bandar Lampung turut membantu memadamkan api.

Bersama BPBD Kota Bandar Lampung, Puluhan personel ini bahu membahu menyemprotkan satu persatu titik api yang ada di sisi kanan TPA tersebut. 

Kabag Ops Polresta Bandar Lampung Kompol David Jeckson Sianipar menjelaskan bahwa pihaknya sengaja menerjunkan sejumlah personel ke lokasi TPA, sebagai bentuk Kepedulian Polri dan juga upaya dalam menanggulangi agar api bisa cepat padam dan tidak menjalar ke lokasi lain. 

“Selain personel, hari ini mobil water canon juga kita datangkan kembali ke lokasi ini, untuk membantu proses pemadaman” ujar Kompol David.

Sebelumnya, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto didampingi para Pejabat Utama Polresta Bandar Lampung telah meninjau lokasi ini guna mengetahui situasi yang ada di TPA Bakung.

Dilokasi ini, personel Polresta Bandar Lampung dengan menggunakan sejumlah alat membongkar titik asap yang ada ditumpukan sampah yang terbakar untuk kemudian dilakukan penyemprotan.

Di hari kelima pasca terbakar, kepulan asap masih terlihat di lokasi ini.[Feby]

Posting Komentar

0 Komentar