Bhayangkari Cabang Brimob Keluar Sebagai Juara Dalam Turnament Bola Voli HKGB ke-71


GK, Bandar Lampung - Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika, SH. S.I.K, M.Si dan Waka Polda Lampung Brigjen Pol Dr Umar Effendi S.I.K.M.Si., menghadiri Pelaksanaan acara Final Lomba Voli Bhayangkari Cabang Se-daerah Lampung dan Polwan Polda Lampung dalam rangka HKGB Ke-71 Tahun 2023.

Bertempat di lapangan GOR Sumpah Pemuda PKOR Way Halim yang dihadiri Pejabat Utama Polda Lampung dan para  Pengurus Bhayangkari Daerah Lampung. Rabu (16/8/23)

Dalam pertandingan yang sudah berlangsung keluar sebagi juara 1 yakni Bhayangkari Cabang Brimob Polda Lampung, Juara 2 Bhayangkari Cabang Lampung Timur, Juara 3 Bhayangkari Cabang Mesuji, dan keluar sebagai Juara Harapan 1 Bhayangkari Cabang Tulang Bawang Barat

Dilanjutkan dengan penutupan pertandingan oleh Ketua Bhayangkari Daerah Lampung Ny. Lurie Helmy Santika yang mengakhiri jalannya pertandingan turnament Bola Volly HKGB ke 71 tahun 2023.

Kapolda Lampung Irjen Helmy menjelaskan "Bahwa pelaksanaan turnament bola volly ini merupakan ajang untuk mempererat tali silahturahmi antara Polwan Polda Lampung dan Bhayangkari daerah Lampung dalam memperingati HKGB ke-71, sehingga kedeppannya dapat teus membantu tugas Polri kedepannya" Pungkasnya[Feby]

Posting Komentar

0 Komentar