Sambut HUT RI ke-78, Pemerintah Lumbok Seminung Laksanakan Rakor di Aula Kecamatan



GK, Lampung Barat - Dalam rangka mempersiapkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-78 tahun 2023 unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan melaksanakan rapat di Aula Kecamatan Lumbok Seminung Kabupaten Lampung Barat. Senin (31/07/2023).

Hadir pada rapat persiapan peringatan HUT RI, Camat Lumbok Seminung, Babinsa, Peratin se-Kecamatan Lumbok Seminung, serta unsur terkait lainnya.

Agenda pada rapat persiapan tersebut yakni pembentukan panitia kegiatan, membahas tentang sarana-prasarana dan anggaran dalam rangka menyemarakan perayaan HUT kemerdekaan tanggal 17 Agustus mendatang.

Dalam sambutannya Erwin Ardiansyah S Pd.I selaku Camat Lumbok Seminung mengatakan bahwa, sebagai generasi penerus bangsa, tugas kita bukan lagi merebut kemerdekaan, tetapi terus mengisi kemerdekaan dengan nilai-nilai positif dan membanggakan.

“Tugas kita tidak lagi merebut kemerdekaan namun dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 tahun ini, saya mengajak seluruh komponen masyarakat Lumbok Seminung untuk bersama-sama menyukseskan kegiatan perayaan HUT RI,” ujar Erwin.

Erwin juga mengatakan, ”Rapat ini membahas persiapan upacara bendera yang nantinya akan dipusatkan di lapangan SMPN 1 Lumbok Seminung Pekon Sukamaju,” pungkasnya. (Surya)

Posting Komentar

0 Komentar