Polda Lampung Memberikan Bantuan Air Bersih Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77


GK, Lampung - Polda Lampung  memberikan bantuan sosial dengan memberikan fasilitas air bersih dalam rangka hari Bhayangkara ke- 77 Polda Lampung di RT 01 Lk 02 Keteguhan Kec. Teluk Betung Timur Kota Bandar Lampung. Senin (31/07/23) 

Kegiatan yang dihadiri, Karo Logistik Polda Lampung Kombes Pol Juwari, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, Kapolsek Teluk Betung Timur Kompol Yana turut dihadiri oleh Tokoh agama K.H Ahmad nur Somad, Kepala Lingkungan Keteguhan M Thoib dan Masyatakat RT 01 Lk 02 Keteguhan Kec. Teluk Betung Timur. 

Kapolda Lampung yang diwakili oleh Karo Logistik Polda Lampung menyampaikan fasilitas air bersih yang diberikan Polda Lampung diharapkan dapat bermanfaat dan menjadi berkah untuk warga RT 01 LK 02 keteguhan kec. Teluk Betung Timur.

"Dalam rangka hari Bhayangkara ke-77 Polri memberikan perhatiannya kepada masyarakat, mudah-mudahan dengan adanya sumber air bersih ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat setempat," ucapnya. 

Dalam sambutan Camat yang disampaikan melalui Kepala Lingkungan mengucapkan terimakasih kepada Polda Lampung atas bantuan pemberian air bersih untuk warga RT 01 LK 02 keteguhan Kec. Teluk Betung Timur.[Feby]

Posting Komentar

0 Komentar