Korem 043/Gatam Ikuti Taklimat Akhir Satgas Penatausahaan BMN Kemhan Dan TNI


GK, Bandar Lampung
– Bertempat di Aula A. Yani Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Penengahan Bandar Lampung, Kasiren Korem 043/Gatam Kolonel Inf Bambang Semiana, mengikuti taklimat akhir secara virtual Satgas penatausahaan BMN Kemhan dan TNI yang dipimpin oleh kapoksahli Pangdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Norman S.  Selasa (27/6/2023).

Turut hadir  bersama Kasiren Korem 043/Gatam, Kasiops Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Gede Setiawan, Kasipers Kasrem 043/Gatam Kolonel Arm Riski Budianto S. Sos. M. M., Dan/Ka Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam, Irut-1/BMN Itlog Itjenad Kolonel Inf Priandy Budi, Kabid Dalkuhan Puslapbinkuhan Kemhan Kolonel Cku Dody Hananto, dan Kabid BMN I Pengelola Tanah dan Bangunan Baranahan Kolonel Czi Agus Prastowo Tiswoko. 

Dikesempatan tersebut Kasiren Korem 043/Gatam Kolonel Inf Bambang Semiana, mengucapkan terimakasih kepada Tim Audit Satgas Penatausahaan BMN Kemhan dan TNI yang telah melaksanakan tugas menginventarisasi pemanfaatan dari barang Negara, sekaligus membantu menyelesaikan permasalahan yang terjadi terkait pemanfaatan barang Negara, Kemhan dan TNI,
di Wilayah Korem 043/Gatam.

“ Mewakili Komandan Korem 043/Gatam, kami mengucapkan terima kasih kepada Tim Satgas Penatausahaan BMN Kemhan dan TNI di Wilayah Korem 043/Gatam, yang telah melaksanakan tugas menginventarisasi pemanfaatan dari barang Negara di Wilayah Korem 043/Gatam,”

“ Kegiatan ini bertujuan dalam Penataan aset-aset satuan yang belum dimaksimalkan, sehingga agar di maksimalkan lahan Angkatan Darat yang belum digunakan atau aset negara untuk kepentingan negara, sehingga memberikan nilai manfaat dan menambah pendapatan negara bukan pajak PNPB, “tuturnya.[Yuli]

Posting Komentar

0 Komentar