Kodim 0410 KBL Kembali Raih Penghargaan Peringkat Pertama IKPA Terbaik Tahun 2022


GK, BANDAR LAMPUNG — Kodim 0410 Kota Bandar lampung kembali menorehkan prestasi membanggakan. Satu penghargaan berhasil diraih dalam kontestasi Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Treasury Award Tahun 2022.


Pemberian penghargaan ini dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan yang bertajuk Refreshment Regulasi Pelaksanaan Anggaran dan Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Lampung Awards Pelaksanaan Anggaran Tahun 2022 yang digelar di Kanwil DJPb Lampung


Secara simbolis, penghargaan diberikan langsung oleh Kakanwil DJPb Lampung kepada Kepala staf Kodim 0410/KBL Letkol Inf Hendry Ginting S.I.P, di aula kantor DJPb Lampung Jln. Cut Mutia, Teluk Betung, Kota Bandar lampung, pada Kamis, 25 Mei 2023.


Menyikapi hal tersebut, Dandim 0410/KBL Kolonel Arm Tri Arto Subagio M.Int.Rel.,MMDS, menyampaikan terimakasih kepada Jajaran atas kinerja yang telah dilakukan.


Dandim juga mengharapkan agar mempertahankan dan meningkatkan apa yang telah menjadi capaian. 


" Alhamdulillah, mudah-mudahan pencapaian ini bisa dipertahankan dan semoga pencapaian ini dapat bermanfaat bagi satuan," pungkasnya, Jum'at (26/5)


Dalam kontestasi ini, penghargaan yang berhasil di raih Satuan Kodim 0410 Kota Bandar lampung yakni peringkat pertama IKPA Terbaik kategori Pagu Besar Tahun 2022.(Feby)

Posting Komentar

0 Komentar