Kapolres Lamtim ‘Motoran’ Berikan Bantuan Sosial Bersama Komunitas


GK, Lampung Timur – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Kapolres Lampung Timur Polda Lampung AKBP M. Rizal Muchtar bersinergi bersama komunitas otomotif sambangi dan berikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan pada Jum’at (26/05/2023).


Kegiatan yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Raman Utara Kabupaten Lampung Timur tersebut, Polres Lampung Timur menggandeng beberapa komunitas yakni Raman Motor Community (Ramco), Ayo Cinta Masjid (ACM) dan Komunitas Gowes Sepeda.  


Kapolres didampingi Waka Polres Kompol Sugandhi SN serta  Pejabat Utama (PJU) Polres, personel TNI Kodim 0429/Lampung Timur dan komunitas berkeliling menggunakan sepeda motor guna berikan bantuan.


“Alhamdulillah hari ini kami dari Polres Lampung Timur yang juga didampingi Kodim 0429/Lampung Timur serta tentunya komunitas Ramco, ACM dan Gowes dapat memberikan bantuan kepada masyarakat dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77,”ujar Kapolres.


Warga yang mendapatkan bantuan diantaranya Dalimin(74) yang mengalami gangguan penglihatan dan hernia, Susmiati (74) serta Fahrudin (75).


“Kami menggandeng komunitas otomotif ini juga bertujuan terjalinnya komunikasi dan silaturahmi antara polri dengan komunitas motor yang  baik dan berkesinambungan sehingga komunitas-komunitas ini juga dapat menjadi salah satu pelopor keselamatan berlalu lintas,” ucapnya.


Dalam menyambut usia Polri yang ke 77 tahun ini pun Kapolres juga berharap Polri dapat terus membantu masyarakat dan saling bekerjasama untuk mewujudkan kedekatan dan keterikatan Polri dan masyarakat.(Feby)

Posting Komentar

0 Komentar