Propam Polresta Bandar Lampung Cek Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Ops Ketupat Krakatau 2023


GK, Lampung - Seksi Propam Polresta Bandar Lampung melakukan pemantauan dan pengecekan langsung ke Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Ops Ketupat Krakarau 2023 di wilayah hukum Polresta Bandar Lampung. 

Dipimpin oleh Kasi Propam Polresta Bandar Lampung Iptu B. Panggabean bersama personel Propam Polresta Bandar Lampung, pengecekan dilakukan di dua lokasi Pos Pengamanan yaitu Pos Pelayanan Pelabuhan Panjang dan Pos Pengamanan Baruna Panjang, Selasa (18/04) siang. 

Kasi Propam Polresta Bandar Lampung Iptu B. Panggabean mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan guna memastikan kesiapsiagaan personel Polri yang bertugas di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan selama berlangsungnya Operasi Ketupat Krakatau 2023. 

"Kami hadir disini guna memastikan kehadiran personel di Pos Pos Pengamanan maupun pelayanan Ops Ketupat Krakatau 2023" Ucap Iptu B. Panggabean.

Lebih lanjut, Kasi Propam Polresta Bandar Lampung Iptu B. Panggabean menjelaskan bahwa selain kehadiran personel dalam bertugas di Pos Pengamanan, Propam Polresta Bandar Lampung juga melakukan pengecekan gampol perorangan, sikap tampang, kelengkapan personel dan tentunya kebersihan di Pos Pengamanan.

"Hari ini kita lakukan pengecekan di dua pos yaitu Pos Pengamanan Baruna Panjang dan Pos Pelayanan Pelabuhan Panjang" Ujar Iptu B. Panggabean. 

Kasi Propam Polresta Bandar Lampung Iptu B. Panggabean juga berpesan kepada personel yang bertugas untuk tingkatkan kedisiplinan dalam bertugas, selalu waspada dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam pelaksanaan Ops Ketupat Krakatau 2023.(Feby)

Posting Komentar

0 Komentar