Jumat Curhat Wakapolda Lampung di MA Daarul Ma'arif Natar

GK, LAMPUNG SELATAN - Jumat Curhat Wakapolda Lampung Brigjen Pol Dr. Umar Efendi S.I.K, M.Si  di MA Daarul Ma'arif  Natar Lampung Selatan. Jumat, 3 Maret 2023 sekira pukul 09.00 Wib

Ketua Yayasan LPI Daarul Ma'arif Hb. Ahmad Ghazali, Lc, MA menyambut baik kehadiran jajaran kepolisian di MA Daarul Ma'arif  Natar dalam acara jumat curhat, semoga memberikan mafaat untuk warga kita semua.

Wakapolda Lampung Brigjen Pol Dr. Umar Efendi S.I.K, M.Si menjelaskan mengenai penerimaan polri dari jalur prestasi atau kelebihan seperti khatam Al-Qur'an dan  disamping itu iya menekankan kehidupan kita bertetangga  yang berbeda - beda keyakinan, agama adat  agar bisa hidup berdampingan sesama pemeluk agama.

Ibu Siti Munaroh mencurhatkan mengenai kenakalan remaja, agar polisi bisa menagendakan sosialisasi pada waktu penerimaan siswa baru dan juga penggunaan knalpot resing/brong yang mengganggu kenyamanan. 

Berbeda dengan ibu Aminah Jalipah iya menyampaikan kekhawatirannya menganai jajanan anak – anak yang mengandung narkoba serta penculikan anak. 

Kasus – kasus kehilangan sepeda motor dan kegiatan pungli di perempatan-perempatan  menjadi perhatian Bpk. Abdul Rosid untuk menjadi atensi dan perhatian Polisi dalam pelaksanaan tugasnya. 

“kami akan lakukan sosialisasi melalui unit binmas dan lantas tentang kenakan remaja dan penggunaan knalpot brong, jika ada jajanan yang diduga mengandung narkoba agar dilaporkan kepada kami untuk ditindak lanjuti kebenarannya” jelas Brigjen Pol Dr. Umar Efendi

“untuk laporan kasus pencurian kendaraan bermotor, kami respon terus dengan melakukan penyelidikan dan pengungkapan, disamping itu melakukan kegiatan patroli di lokasi dan jam – jam rawan kami lakukan untuk upaya pencegahannya” sambung Wakapolda Lampung Brigjen Pol Dr. Umar Efendi S.I.K merespon curhatan dari warga Kecamatan Natar Lamsel.(Feby)

Posting Komentar

0 Komentar