Hari ketiga buka Puasa Kapolres Tulang Bawang Barat Bagikan Takjil Kepada Masyarakat


GK, Tulang Bawang Barat -- Bertempat di jalan depan Islamic Center, Kapolres Tulang Bawang Barat, Polda Polda Lampung, AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K., beserta Wakapolres Kompol Heru Sulistyananto, S.H, M.H dan Bhayangkari Cabang Tulang Bawang Barat membagikan takjil berbuka kepada para pengguna jalan, Sabtu (25/3/2023) sore.

Hari ini Polres Tulang Bawang Barat membagikan takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan sebanyak kurang lebih 100 ta’jil.

Kegiatan bagi ta’jil yang di lakukan Polres Tulang Bawang Barat tersebut merupakan bentuk kebersamaan dan bentuk rasa syukur datangnya bulan suci Ramadhan.

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K saat membagikan ta’jil menyampaikan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan rasa ingin berbagi Polres Tulang Bawang Barat dengan pengguna jalan serta masyarakat yang saat ini sedang menjalankan ibadah puasa Ramadan.

” Untuk menjaga keselamatan”  di himbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas serta mengutamakan keselamatan selama berkendara di jalan raya dan menggunakan helm saat berkendara,” terangnya.

Di sampaikan juga oleh Kapolres menjelang berbuka puasa personel Polres Tulang Bawang Barat melaksanakan pengamanan dan patroli di tempat tempat berkumpulnya masyarakat dan pasar pasar Ramadhan untuk menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif.

” Kepada umat muslim kami sampaikan selamat menjalankan ibadah puasa mudahan lancar, semoga amal ibadah di terima Allah SWT. [Yuli]

Posting Komentar

0 Komentar