Kecamatan Sragi Minta Pembangunan infrastruktur Jalan di 2024, Bupati Nanang: Tahun ini akan Dibangun


GK, Lamsel - Bupati Lampung Selatan Lamsel Provinsi Lampung, Hi. Nanang Ermanto mengatakan usulan pembangunan infrastruktur jalan di Kecamatan Sragi akan dibangun ditahun ini.

Hal itu disampaikan Bupati Nanang saat memberikan sambutan diMusyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kecamatan Sragi Lamsel, Rabu (01/02/2023).

Pada kesempatan itu, Bupati Nanang Ermanto mengatakan, Dari pemaparan yang disampaikan Camat Sragi, Muhrizal Efendi Kecamatan Sragi mengusulkan pembangunan infrastruktur jalan di 2024

“Tadi sudah dipaparkan oleh Camat di 2024 mengusulkan pembangunan jalan, tapi ditahun ini 2023 jalan diSragi akan dibangun,” Katanya.

Bupati Nanang berharap kepada seluruh masyarakat Lampung Selatan khususnya masyarakat di Kecamatan Sragi agar taat membayar pajak bumi dan bangunan (PBB).

Dikatakannya, Membayar PBB merupakan hal yang wajib dibayarkan oleh masyarakat terutama masyarakat Lampung Selatan.

“Dengan kita membayar PBB maka pembangunan di Lampung Selatan akan terus terbangun, jadi manfaat nya membayar PBB ini masyarakat juga yang merasakanya,” Katanya.

Pada penyampaian sebelumnya, Camat Sragi, Muhrizal Efendi menyampaikan paparanya yang salah satunya mengenai PBB Kecamatan Sragi.

“Untuk Sektor pajak pedesaan dan perkotaan PBB Kecamatan Sragi mencapai 80,98%, Alhamdulillah untuk PBB kita bisa melebih dari target,” Ujarnya.

Dari capaian persentase PBB itu, Muhrizal mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Sragi yang telah peduli dan taat membayar pajak.

Muhrizal Efendi berharap kepada Pemerintah daerah (Pemda) Lampung Selatan agar dapat merealisasikan usulan pembangunan infrastruktur jalan di Kecamatan Sragi.

“Harapan kami kepada Bupati Nanang Ermanto agar bisa merealisasikan usulan kami di 2024” Ungkapnya. [HBR]

Posting Komentar

0 Komentar