Kapolres Cilegon Cek Pelabuhan Merak Antisipasi Lonjakan


GK, Cilegon - Kapolres Cilegon Polda Banten bersama para PJU Polres Cilegon melakasanakan kegiatan pengecekan situasi Pelabuhan Merak saat ini.Minggu, (25/12).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro membenarkan bahwa hari ini kami bersama para PJU melaksanakan kegiatan pengecekan Pelabuhan merak antisipasi Libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 pengecekan meliputi pengecekan mulai dari Derma yang beroprasi saat ini yaitu Dermaga 1,2,3 sampai dengan 7 dibukan dan beroprasi mengantisipasi penumpukan atau antrian kendaraan, namun tetap mengihimbau cuaca saat ini dalam keadaan mendung.

Kami berupaya agar masyarakat yang akan melaksanakan liburan natal 2022 dan tahun baru 2023 menuju pelabuhan merak tetap lancar dan aman serta terkendali hingga masyarakat mendapat pelayanan secara maksimal dalam melaksanakan liburan,perayaan natal 2022 dan tahun baru 2023 yang melintasi Pelabuhan Merak."ujarnya"

Menurut Eko"kegiatan monitoring dan pengecekan ini bertujuan memastikan masyarakat merasakan kehadiran Polisi ditengah tengah masyarakat yang ingin menikmati liburan Natal 2022 dan Liburan Tahun baru 2023. 

berharap masyarakat bisa merasa aman dan nyaman saat libur Nataru."tutup Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro. [Rls]

Posting Komentar

0 Komentar