Perayaan Natal Aman, Kapolda Banten: Pelayanan Harus Tetap Tidak Under Estimate


GK, Serang - Sampai dengan sore ini Minggu (25/12) semua rangkaian kegiatan ibadah perayaan Natal di wilayah Banten berjalan dengan aman.

Kapolda Banten Irjen Pol Prif. Dr. Rudy Heriyanto sejak kemarin melalukan pemantauan bersama Forkopimda dengan patroli ke gereja-gereja dan pusat kegiatan masyarakat untuk pastikan rangkaian pengamanan berjalan dengan optimal. "Untuk memastikan keamanan dan kelancaran ibadah perayaan Natal Kapolda Banten terus melakulan pemantauan," kata Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga.

Kapolda Banten juga memotivasi personel untuk terus melakukan pengamanan dengan tidak underestimate. "Meski sampai saat ini tidak ada kejadian menonjol namun kami tetap memberikan arahan kepada personel dilapangan untuk terus bersiaga mengamankan perayaan ibadah Natal," tambah Shinto.

Terakhir, sesuai dengan hasil monitoring baik di Polda maupun Polres juga tidak ada kejadian menonjol. "Dari laporan di SPKT Polda dan Polres jajaran juga tidak ada kejadian menonjol yang dilaporkan hingga sore ini," tutup Shinto. [Rls]

Posting Komentar

0 Komentar