Dengarkan Keluhan Warga, Kapolres Lebak Gelar Curhat Bareng Dengarkan Keluhan Warga, Kapolres Lebak Gelar Curhat Bareng
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Dengarkan Keluhan Warga, Kapolres Lebak Gelar Curhat Bareng


GK, Lebak - Guna mendengar keluhan Warga Masyarakat terkait Harkamtibmas, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan mengadakan giat Curhat Bareng Polres Lebak di Areal Stadion Uwes Qorni Kelurahan Rangkasbitung Timur Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak pada Jumat (18/11).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan didampingi Kasat Lantas AKP Fiat Suhada, Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan, Kasat Binmas Iptu Subara, KBO Sat Binmas Ipda Tjik Denmark, Kasi Propam Ipda MS Mochtar menemui perwakilan Warga Masyarakat Kelurahan Rangkasbitung Timur Kecamatan Rangkasbitung.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan  membenarkan kegiatan tersebut, "Ya pada hari ini, kami mengadakan acara Curhat bareng Polres Lebak di Areal Stadion Uwes Qorni Kelurahan Rangkasbitung Timur Kecamatan Rangkasbitung, acara ini diadakan guna mendengar langsung keluhan dan masukan dari Warga Masyarakat terkait Harkamtibmas di daerah hukum Polres Lebak," ungkap Wiwin.

Wiwin juga mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat, "Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat, diharapkan dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat akan bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat," tambah Wiwin.

Terakhir Wiwin mengajak masyarakat untuk bersama menjaga keamanan dan ketertiban, "Keluhan atau masukan terkait Harkamtibmas kita tindak lanjuti, dan kamipun mengajak kepada semua komponen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing, dengan menghidupkan kembali pengamanan swakarsa seperti poskamling, Semoga Kabupaten Lebak tetap aman dan kondusif," tutup Wiwin. [Icha]

Posting Komentar

0 Komentar