Propam Polres Cilegon Pastikan Personel Pengamanan Unras Buruh di Pemkot Cilegon Tak Bawa Senjata Api


GK, Cilegon, Propam Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan pemeriksaan Senjata Api (Senpi) Personel Polres Cilegon Polda Banten yang melaksanakan kegiatan pengamanan Unjuk Rasa Yang dilaksanakan Forum Serikat Pekerja/Buruh Kota Cilegon Ke Pemkot Kota Cilegon, Jum'at, (18/11).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan mengatakan bahwa hari ini kami melaksanakan Pengamanan Unjuk Rasa Yang dilaksanakan oleh Forum Serikat Pekerja/Buruh Kota Cilegon yang melaksanakan aksi Ke Pemkot Kota Cilegon.

Yang mana Forum Serikat Pekerja/Buruh Kota Cilegon menuntut Penolakan Tentang Omnibus law, dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan Polres Cilegon Polda Banten pastikan Personel pengamanan tidak membawa Senjata Api (Senpi). Tambah IPTU Sigit Dermawan.

Kami berharap agar pelaksanaan pengamanan berjalan dengan mulus dengan mengedepankan Sifat humanis kepada Massa aksi yang menyampaikan pendapatnya Ke Pemkot Kota Cilegon dan Personel Polres Cilegon Polda Banten tetap mengedepankan SOP dalam pengamanan. Tutup IPTU Sigit Dermawan. [Icha]

Posting Komentar

0 Komentar