Polres Cilegon Gelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-94 Polres Cilegon Gelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-94
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Polres Cilegon Gelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-94


GK, Banten - Polres Cilegon Polda Banten laksanakan upacara peringatan hari sumpah pemuda yang dipimpin langsung oleh Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro., dengan sejumlah pasukan upacara yaitu terdiri dari personil Polres dan Polsek Jajaran Polres Cilegon Polda Banten serta dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Cilegon Polda Banten ,Jumat (28/10).

Cilegon - Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro., melalui Kasi Humas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan., membenarkan bahwa pada hari ini tanggal 28 Oktober 2022 kita bersama memperingati hari sumpah pemuda yang ke 94, dengan tema "Bersatu Bangun Bangsa"

Peringatan hari sumpah pemuda adalah upaya kita menghadirkan sejarah masa lalu untuk direnungkan dipelajari ditemukan kristalisasi pembelajaran kebaikan untuk dijadikan teladan dan inspirasi gerak langkah menuju visi bangsa yang besar.

Melalui upacara peringatan hari sumpah pemuda ini bertemakan "Bersatu Bangun Bangsa" tersebut memberikan pesan mendalam bahwa bersatu padu adalah harga mati yang harus dikuatkan untuk membangun ketangguhan dan persatuan menjadi kekuatan untuk melakukan pembangunan Peradaban yang unggul sebagai  eksistensi bangsa Indonesia. 

Disamping masih terdapat beberapa tantangan yang tidak ringan kita patut bersyukur melihat pemuda Indonesia telah menunjukkan banyak pencapaian prestasi di berbagai bidang hal ini menjadi modal untuk membangun keunggulan Indonesia di masa yang akan datang."ujarnya"

Kami Personil Polres Cilegon pada kesempatan yang baik ini mengajak seluruh elemen bangsa menghimpun kekuatan dan semangat untuk bergerak mendorong pemuda Indonesia untuk mengembangkan berbagai potensi yang ada demi membangun kejayaan sepanjang masa" Tutupnya. [rls/icha] 

Posting Komentar

0 Komentar