Kapolres Lebak Hadiri Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-94 di Alun-Alun Rangkasbitung Kapolres Lebak Hadiri Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-94 di Alun-Alun Rangkasbitung
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Kapolres Lebak Hadiri Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-94 di Alun-Alun Rangkasbitung


GK, Lebak - Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H.  menghadiri Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 tingkat Kabupaten Lebak di Alun-alun Rangkasbitung. Jum'at (28/10/2022).

Dalam Upacara tersebut Bupati Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya,SE,MM sebagai Inspektur Upacara  dan  dihadiri  Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H., Forkopimda Lebak serta diikuti oleh Peserta Upacara OPD, KNPI, FKPPI, Karang Taruna, Banser Ansor, Pleton PPI, Mahasiswa/ OKP, Pemuda Pancasila, Pelajar dan Pramuka.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. mengatakan,
 "Ya hari ini kami bersama Forkopimda Lebak menghadiri Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 Tingkat Kabupaten Lebak di Alun-alun Rangkasbitung," ujar Wiwin.

Kata Wiwin, "Hari sumpah pemuda saat ini adalah bersatu bangun bangsa tema ini memberikan pesan mendalam bahwa bersatu padu adalah harga  yang masih harus dikuatkan untuk membangun ketangguhan dengan ketangguhan dan persatuan menjadi kekuatan untuk melakukan pembangunan peradaban yang unggul sebagai eksistensi bangsa Indonesia,"

"Pemuda hari ini adalah tokoh-tokoh yang akan berperan pada masa yang akan datang apa yang dilakukan oleh pemuda di masa sekarang juga menjadi penentu kemajuan bangsa Indonesia di masa yang akan datang," lanjutnya.

Masih kata Wiwin, "Mandat pemuda saat ini adalah menjadikan nilai-nilai persatuan di atas segala-galanya memandang keberagaman sebagai anugerah yang berharga untuk dirangkai menjadi kekuatan yang luar biasa menggapai kejayaan Indonesia,"

Terakhir Kapolres mengajak kepada seluruh komponen masyarakat Lebak untuk tetap jaga persatuan dan kesatuan,
"Dengan semangat Sumpah Pemuda mari Tetap jaga persatuan dan kesatuan  serta jaga harkamtibmas khususnya di wilayah Kabupaten Lebak agar tetap kondusif," tutupnya. [rls/icha]

Posting Komentar

0 Komentar