Usai Aksi Damai, Polres Way Kanan Bersama Mahasiswa Gelar Bansos di Way Kanan


GK, Lampung -
Polres Way Kanan bersama PC PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) Kabupaten Way Kanan menggelar bansos (bantuan sosial) kepada masyarakat di Kabupaten Way Kanan. Kamis (08/09/2022)

Kegiatan dihadiri, Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna bersama pejabat utama Polres Way Kanan, Ketua PC PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) Ulumudin dan Polwan Polres Way Kanan.

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna menyampaikan penyaluran Bansos ini, wujud kepedulian Polres Way Kanan kepada masyarakat yang terdampak oleh kenaikan harga BBM di Kabupaten Way Kanan.

Lanjut Teddy, usai melakukan aksi damai yang berlangsung damai di kantor DPRD Kabupaten Way Kanan oleh PC PMII Kabupaten Way Kanan dengan berjalan kaki menuju sasaran bagi penerimaan bansos di sekitar Blambangan Umpu.

Saya mengajak adik adik mahasiswa sekaligus untuk mengambil moment dalam pembagian bansos paket sembako berupa beras kepada masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya.

Teddy menambahkan selain menunggu bantuan sosial dari pemerintah baik itu BLT, BST 

maupun BSU atau bantuan lainnya pihaknya mengambil langkah awal dengan jemput bola untuk memberikan paket bansos dan semoga ini dapat bermanfaat bagi wasyarakat,” Jelasnya.[Melati]

Posting Komentar

0 Komentar