Perampok Bersenpi di Toko Emas Tangerang Berhasil Ditangkap Polisi Perampok Bersenpi di Toko Emas Tangerang Berhasil Ditangkap Polisi
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Perampok Bersenpi di Toko Emas Tangerang Berhasil Ditangkap Polisi



GK, Tangerang- Tim Gabungan Kepolisian dari Direktorat Kriminal umum Polda Metro Jaya, Polres Tanggerang Selatan, serta Polsek Serpong berhasil menangkap empat pelaku perampokan di Toko Emas Sinar Mas di ITC BSD Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel). Jumat, 30 September 2022.

"Alhamdulillah, Keempat pelaku berhasil kita amankan," kata Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi.

Para pelaku itu berinisial SD, TH, HR, dan MK. Yang diamankan di tiga wilayah berbeda.yaitu daerah Tangerang, Bogor, hingga Grobogan, Jawa Tengah.

Pada penangkapan itu, tim juga mengamankan senjata Api yang di gunakan dengan jenis G2 Combat dan FN dengan beberapa amunisi Aktif.

"Ada satu Pucuk senpi, namun kami masih menyelidiki asal muasal senpi tersebut." Terang Hengki.

Hingga saat ini para pelaku masih diperiksa intensif oleh penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Densus 88 serta Polres Tangerang Selatan, mengingat senjata api itu di duga merupakan buatan pabrikan dan apakah para pelaku ini juga berkaitan dengan pendanaan aksi teror, kata Hengki.

Diketahui para pelaku ini sendiri telah melakukan tindak kejahatannya di 3 TKP.

"Ya (sedang diperiksa) bersama Densus 88," ujarnya.

Perampokan bersenjata api terjadi di Toko Emas Sinar Mas di ITC BSD Serpong terjadi pada Jumat 16 September lalu sekitar pukul 11.47 WIB.

Pelaku ini disebut oleh para saksi yang menyaksikan sempat menembakkan senjata api sebanyak satu kali ke dalam toko dan membawa kabur sejumlah perhiasan yang jumlahnya mencapai 650 gram dengan perkiraan nilai mencapai Rp 370 juta. [Rls] 

Posting Komentar

0 Komentar