Kasat Binmas Polres Lamtim : Festival Maghgo Sekappung Libo Tepis Isu Negatif Tentang Jabung Kasat Binmas Polres Lamtim : Festival Maghgo Sekappung Libo Tepis Isu Negatif Tentang Jabung
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Kasat Binmas Polres Lamtim : Festival Maghgo Sekappung Libo Tepis Isu Negatif Tentang Jabung


GK, Lampung –
Kasat Binmas Polres Lampung Timur AKP Surya Dinata, mewakili Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution hadiri Festival Budaya Maghgo Sekappung Libo di lapangan merdeka Jabung, Sabtu (16/7/2022) pagi.

Dalam Festival tersebut terlihat petugas kepolisian dari Polsek Jabung bersama personil Polres Lamtim, yang dipimpin AKP Rudi nampak mengamankan dan membaur dengan masyarakat.

Dalam kesepatan tersebut Surya mengatakan, perayaan Ulang Tahun Marga Sekampung Libo yang ke-212 ini untuk memperkenalan budaya masyarakat Jabung yang memiliki nilai nilai yang baik seperti masyarakat lainnya dalam bermasyarakat.

" Jabung Insya Allah kedepan bukan lagi terkenal dengan kampung pelaku kejahatan, tetapi akan terkenal dengan budayanya yang arif," imbuhnya.

Festival ini dihadiri oleh Wakil Bupati Lampung Timur Aswar Hadi, Irjen Pol (Purn) Ike Edwin dan seluruh tokoh adat serta tokoh masyarakat sekecamatan Jabung. [Melati]

Posting Komentar

0 Komentar