Rest Area Masjid Imaduddin Dipadati Pemudik dan Beri Kesan Nyaman Rest Area Masjid Imaduddin Dipadati Pemudik dan Beri Kesan Nyaman
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Rest Area Masjid Imaduddin Dipadati Pemudik dan Beri Kesan Nyaman



GK, Tanggamus - Memasuki H-4 lebaran, di Rest Area Masjid Imaduddin Pekon Waykerap Kecamatan Semaka, Kabupaten Tanggamus mulai dipadati oleh pemudik, para pemudik di dominasi oleh kendaraan roda empat dan bermotor. Kamis malam (28/4/2022).

Menurut keterangan salah satu aparatur Pekon Waykerap, Imi yang akrab di panggil Sukur ini menjelaskan bahwa lebaran ini memang agak padat, dan rame pemudik, ada yang mau ke Bengkulu dan ada juga dari daerah Lampung Barat mau ke Pulau Jawa jelasnya.

Sukur juga menambahkan, "Berdasarkan pantauan dilapangan hingga kamis malam (28/4/2022) kepadatan terlihat terjadi di rest area Masjid Imadudduddin dan kebanyakan kendaraan pribadi, angkutan umum dan kendaraan roda dua, dan alhmdulillah semuanya aman dan terkendali dan pemudik pemudik pun masih mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker," terangnya.

Di tempat yang sama Dopin salah satu pemudik dari bogor mau ke Bengkulu saat bincang-bincang dengan awak media mengatakan bahwa dia merasa puas dan nyaman saat dia istirahat di rest area Masjid Imaduddin terangnya.

"Kami berangkat dari bogor hari rabu 27/04/2022 pagi, besar kemungkinan kami sampai di bengkulu hari jum'at 29/04/2022 pagi, jadi kami cape sekali, kami harus bener-bener cari tempat peristirahatan yang bikin kami nyaman, dan alhamdullah dengan ada nya rest area Masjid Imaduddin kami merasa puas dan nyaman," ucapnya.

Ia juga berharap, semoga rest area Masjid Imaduddin yang berada di Pekon Waykerap ini tambah jaya selalu ujarnnya. (Ar)

Posting Komentar

0 Komentar