Hadiri Acara Semarak Ramadhan, Ka Kwarcab Apresiasi Kegiatan Kwaran Balik Bukit Hadiri Acara Semarak Ramadhan, Ka Kwarcab Apresiasi Kegiatan Kwaran Balik Bukit
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Hadiri Acara Semarak Ramadhan, Ka Kwarcab Apresiasi Kegiatan Kwaran Balik Bukit



GK, Lampung Barat - Rangkain kegiatan semarak Ramadhan 1443 H di tutup dengan Kegiatan buka bersama di Sekretariat Kwaran Balik Bukit yang di hadiri langsung oleh Ka Kwarcab Lampung Barat Drs.H.Nukman,Ms.M.M., Minggu (17/04/2022).

Dalam rangkain kegiatan yang di mulai pada 16 april 2022 dengan bakti sosial membersihkan masjid Al Muslihat dan bantuan untuk anak-anak TPA suka marga pekon pulau ulu, lalu lomba mewarnai yang diikuti oleh 106 siswa-siswi TK yang ada di Balik Bukit memperebutkan juara 1, juara 2, juara 3 dan harapan 1,harapan 2, harapan 3.

Kegiatan berlanjut Bazar dan bagi-bagi takjil kepada masyarakat sekitar dan pengguna jalan, lalu kegiatan tausiah oleh ustad Nanang Kosim, penyerahan santunan untuk anak yatim dan di akhiri dengan kegiatan buka bersama. 

Dalam sambutan nya Ka Kwarcab Lambar Nukman mengatakan, "Apresiasi terhadap kegiatan yang di selenggarakan oleh Kwaran, kegiatan di Lampung Barat ini harus dimulai dari bawah salah satunya yaitu tingkat Kwaran," kata Nukman. 

"Selanjutnya berharap Kwaran bisa mengembang kan usaha anggota-anggota nya di bidang wirausaha seperti yang di lakukan di Bazar bulan ramadhan ini,nanti akan kita konsep untuk adek-adek juga bisa berjualan di taman kota yang pengunjung nya lebih ramai," ujar Nukman. 

"Dengan begitu semua anggota nanti nya bisa mendapatkan penghasil juga bisa membantu uang kas untuk kegiatan kwaran," tutup Nukman. (Gun)

Posting Komentar

0 Komentar