Kasdim 0410/KBL Menutup Pelatihan Dasar Penanggulangan Bencana, Kebakaran & Penyelamatan Kota Bandar Lampung TA. 2022 Kasdim 0410/KBL Menutup Pelatihan Dasar Penanggulangan Bencana, Kebakaran & Penyelamatan Kota Bandar Lampung TA. 2022
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Kasdim 0410/KBL Menutup Pelatihan Dasar Penanggulangan Bencana, Kebakaran & Penyelamatan Kota Bandar Lampung TA. 2022


GK, Bandar Lampung — Kepala staf Kodim 0410/KBL Letkol Inf Drs Dr Imam Safei SH.,MH secara resmi menutup Pelatihan Dasar Penanggulangan Bencana, Kebakaran & Penyelamatan Kota Bandar Lampung TA. 2022.

Penutupan pelatihan tersebut berlangsung di Markas Kodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol Kecamatan Langkapura Kota Bandar Lampung, pada Minggu (30/1).

Dalam amanatnya, Letkol Imam Safei mengatakan Pelatihan ini merupakan suatu momen yang sangat penting, dimana selama 7 hari peserta mengikuti kegiatan yang semua ini memerlukan pemikiran baik itu tenaga dan konsentrasi para peserta.

"Saya yakin dan percaya selama mengikuti pelatihan ini peserta telah mendapatkan ilmu dan wawasan serta bekal nantinya untuk membantu pemerintah daerah dalam melaksanakan khususnya penanggulangan bencana kebakaran dan penyelamatan di wilayah secara terencana dan berkesinambungan," ujar Kasdim saat membacakan amanat Dandim 0410/KBL.

Melalui pelatihan ini para peserta telah diberikan berbagai macam gambaran permasalahan aktual tentang bencana yang memerlukan pemecahan secara komprehensif dan seluruh peserta pelatihan bencana kebakaran penyelamatan agar semua materi yang telah diterima dipahami dimengerti di tingkatkan serta dikembangkan dengan penuh inovatif dan kreatif sesuai dengan perkembangan situasi yang terjadi saat in.

"Karena kenyataan atau permasalahan dilapangan selalu memiliki karakteristik yang berbeda," ucapnya.

Lanjutnya, Kepada para pendukung Pembina, pelatih dan para peserta sekalian saya sampaikan terima kasih dan penghargaan setulus nya atas kerja sama nya sehingga pelatihan ini dapat terselenggara dengan lancar dan sukses.

"Atas nama Kodim 0410/KBL mengucapkan terimakasih terutama kepada pemerintah daerah Kota Bandar Lampung yang telah memberi kepercayaan kepada Kodim 0410/ Bandar Lampung dalam menyelenggarakan kegiatan ini. Mudah-mudahan kerjasama ini akan berlanjut dan kedepan kita akan lebih meningkatkan upaya kerjasama ini sehingga permasalahan-permasalahan di Kota Bandar Lampung dapat kita selesaikan secara bersama-sama," tutupnya.

Hadir dalam kegiatan antara lain Plh Sekda Kota Bandar Lampung Tole Daelami, para Perwira Jajaran Kodim 0410/KBL, Kabid Pengadaan Pembinaan dan pemberhentian BKD Eni Dhartati, para pelatih serta pendukung latihan. [Rls]

Posting Komentar

0 Komentar